x

Dirumorkan Hengkang dari Persija, Simic Ditawari Main Film di Indonesia

Jumat, 14 Desember 2018 11:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku pernah menerima tawaran untuk bermain film di Indonesia. Penawaran itu datang langsung dari produser film Tanah Air.

Penawaran itu nampaknya tak terlepas dari fisik Simic yang menunjang. Apalagi, mantan penyerang Melaka United tersebut memiliki pengalaman di depan kamera saat membintangi sebuah video klip di Vietnam.

Produser tersebut tambah yakin menawarkan peran kepada Simic, mengingat sang pemain sangat dicintai oleh publik Indonesia. Itu terbukti ketika penjualan sepatu bertanda tangan Simic di kota rival Persija, laris manis.

Baca Juga

"Saya benar-benar tidak bisa keluar sembarangan. Dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1, klub saya memberikan pengawalan kemanapun saya pergi. Di sini (Indonesia), bahkan ada produser film yang menawari saya sebuah peran," ujarnya, dikutip dari situs Kroasia, Index Sport.


1. Tumpuan Persija Jakarta

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi.

Terlepas dari itu, Marko Simic merupakan tumpuan di lini serang Persija Jakarta. Kemampuannya mencetak gol membuat dirinya masuk dalam daftar penyerang terbaik di Liga 1 2018.

Selama berseragam Persija, Simic berhasil mempersembahkan tiga gelar sepanjang tahun 2018. Tiga trofi tersebut adalah turnamen internasional, Boost Sports Super Fix di Malaysia, Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Baca Juga

Dengan catatan tersebut, tak heran jika Simic akan mencari pelabuhan baru bersama klub Eropa. Simic sendiri dikabarkan akan meninggalkan Persija Jakarta setelah Liga 1 2018 berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicFilm

Berita Terkini