x

Mendy Cedera, Pep Guardiola Lirik Bek Leicester City

Jumat, 14 Desember 2018 16:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester City, Pep Guardiola sedang berusaha untuk mendatangkan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

Guardiola akan menjadikan Chilwell sebagai suksesor Benjamin Mendy yang kini sedang berkutat dengan cedera. Mendy sendiri sering melewatkan laga penting Manchester City dalam upaya perburuan gelar Premier League musim 2018/19.

Baca Juga

Posisi Mendy pun akhirnya digantikan oleh Fabian Delph dan Oleksandr Zinchenko. Tapi, sepertinya Guardiola belum puas dengan performa pelapis Mendy tersebut. Maka dari itu, Guardiola ngotot untuk mendatangkan bek internasional Inggris pada bursa transfer Januari mendatang.

Sementara itu Chilwell yang sudah bermain 52 dan mencetak satu gol untuk Leicester City baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2024 dua bulan lalu.

Dilansir dari The Mirror, juara bertahan Premier League itu harus merogoh kocek sebesar 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp900 miliar untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Melihat Leicester City memasang harga selangit, mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce mengaku tidak terkejut. Sebab Pearce juga terkesan dengan permainan Chilwell.

“Aku suka anak itu. Saya telah melihatnya beberapa kali musim ini dan sangat terkesan dengannya, baik untuk Inggris dan untuk Leicester," ucap Pearce.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester CityPep GuardiolaLeicester CityBen ChilwellLiga Inggris

Berita Terkini