x

Gabung Klub Malaysia, Sylvano Comvalius Malah ke Bali

Sabtu, 15 Desember 2018 21:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sylvano Comvalius.

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari top skor Liga 1 2017, Sylvano Comvalius. Penyerang berkebangsaan Belanda tersebut baru-baru ini diketahui kembali ke Bali.

Ya, momen kembalinya Comvalius ke Bali ini tersebar lewat media sosial. Khususnya bila menilik pada akun Instagram pribadi milik Comvalius.

Menggunakan fitur Insta Story, Comvalius membagikan momen dirinya sedang berada di Bali. Ia terlihat sedang menaiki sepeda motor bersama eks penggawa Bali United yang baru saja pergi pada akhir musim Liga 1 2018, Van Der Velden.

Baca Juga

Comvalius sendiri juga merupakan mantan pemain Bali United. Bedanya, Comvalius sudah meninggalkan Bali United sejak gelaran Liga 1 2017 usai.


1. Sudah Bergabung dengan Kuala Lumpur FA

Striker Belanda Sylvano Comvalius.

Bila berpikir kedatangan Comvalius ke Pulau Dewata untuk bergabung lagi bersama Bali United, sepertinya salah. Pasalnya, Comvalius kini diketahui telah memiliki klub baru.

Ya, Comvalius kini memilih merumput di Malaysia sana. Ia terhitung sejak bulan Desember ini bergabung dengan klub bernama Kuala Lumpur FA.

Pamerkan jersey Kuala Lumpur FA

Nama Comvalius sendiri sudah terlanjur melekat pada sepak bola Indonesia. Pasalnya, semasa membela Bali United dulu, Comvalius mampu memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim.

Baca Juga

Rekor itu sebelumnya dipegang Peri Sandria dengan 34 gol pada musim 1994/95 silam. Setelah bertahan cukup lama, rekor akhirnya pecah lewat torehan gol Comvalius di Liga 1 2017 yang mencetak 37 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini