x

Liverpool Ingin Boyong Paul Pogba? Ini Kata Jurgen Klopp

Sabtu, 15 Desember 2018 13:01 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
Cristiano Piccini dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (16/12/18) pukul 23:00 WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dirinya berkomentar bahwa Paul Pogba adalah pemain tengah kelas dunia. 

Dilansir Soccerway, baru-baru ini banyak media yang menyatakan bahwa gaya bermain Paul Pogba yang terlalu egois membuat aliran bola di lini tengah agak tersendat. Beragam kritikan pun dialamatkan kepada pemain yang membawa Timnas Prancis merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Meski permainan Pogba kerap dikritik, Klopp justru melemparkan pujian untuk gelandang berusia 25 tahun itu. Menurutnya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia karena menjadi salah satu pahlawan bagi negaranya di Piala Dunia lalu.

Baca Juga

"Apa yang saya katakan soal Paul Pogba adalah dirinya adalah gelandang kelas dunia. Dia adalah pemain hebat yang mampu menyodorkan operan-operan hebat. Selain itu dirinya juga mampu membawa Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Pada pertandingan nanti melawan Manchester United kami juga akan mengawasi pergerakanya" ujar Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp juga tak menutup kemungkinan memboyong Paul Pogba ke Liverpool. Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan bisa mengajak mantan pemain Juventus ini mengajak untuk bergabung.

Baca Juga

"Jika saya menjawab pertanyaan soal ini pasti akan banyak yang menyangkutkan saya akan mendatangkan Paul Pogba jadi sampai saat ini saya belum bisa menjawabnya, Jika kalian ingin membuat cerita soal ini itu adalah hal yang bagus." tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolPaul PogbaJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini