x

Seto Nurdiyantoro Fokus Kursus Kepelatihan, Bagaimana Masa Depan PSS Sleman?

Sabtu, 15 Desember 2018 03:09 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro jelang laga final Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman belum menunjuk sosok yang jadi pelatih kepala untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Nama Seto Nurdiyantoro masih jadi yang terdepan untuk kembali menjadi nakhoda tim berjulukan Super Elang Jawa.

Seto mampu membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada naik kasta sekaligus jadi kampiun Liga 2. Hanya saja, hingga saat ini belum ada kepastian apakah pelatih berusia 44 tahun itu akan kembali ditunjuk manajemen.

"Belum ada komunikasi mengarah ke kerja sama lagi musim depan. Mungkin masih fokus menyelesaikan laporan sepanjang musim ini di Liga 2," kata Seto kepada INDOSPORT, Jumat (14/12/18).

Apa yang dikatakan Seto ada benarnya. Manajemen yang dipimpin Sismantoro sebagai manajer memang akan memberikan laporan terlebih dahulu kepada PT Putra Sleman Sembada (PSS). 

Baca Juga

"Kalau saya pribadi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen soal masa depan nanti. Semua keputusan ada di tangan manajemen dan saya tinggal menunggu," ungkap mantan striker Timnas Indonesia tersebut.

Seto menambahkan, dirinya saat ini fokus kursus lisensi kepelatihan Pro AFC di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kursus lisensi tertinggi kepelatihan di kawasan Asia itu akan berakhir pekan ini.

Baca Juga

"Sementara saya fokus dulu ke kursus lisensi sembari membuat laporan ke manajemen," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga IndonesiaSeto NurdiantoroLiga 1

Berita Terkini