x

Bocor! Arema FC Kedatangan Striker Eks Liga Brasil?

Minggu, 16 Desember 2018 02:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Guilherme de Paula, striker yang dikaitkan dengan Arema FC.

INDOSPORT.COM – Teka-teki striker baru Arema FC musim depan mulai mengerucut ke satu nama. Singo Edan kini dikaitkan dengan bomber asal Brasil bernama Guilherme de Paula.

Guilherme de Paula terakhir bermain bersama Kuala Lumpur FA di kasta tertinggi sepak bola Malaysia. Kontrak rekan setim eks penggawa Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, itu akan berakhir bulan Desember 2018 nanti.

Striker asal Brasil ini merupakan top skor ketiga Liga Super Malaysia dengan torehan 13 gol di bawah Kipre Tchetche dari Terengganu (14 gol) dan Rufino Segovia dari Selangor (19 gol).

Baca Juga
Guilherme de Paula tercantum di skuat Arema FC dalam situs Transfermarkt

Rumor kedatangan Guilherme de Paula ke Arema FC ternyata telah dibocorkan oleh situs Transfermarkt. Eks pemain klub Liga Brasil, Coritiba, berusia 32 sudah terdaftar sebagai pemain asing Singo Edan musim 2019 dengan status bebas transfer.


1. Pemain Asing Kedua Arema FC?

Perpanjangan kontrak Makan Konate.

Guilherme de Paula memiliki sejumlah prestasi cemerlang di kompetisi sepak bola Malaysia. Pada musim 2017, ia berhasil membawa Kuala Lumpur FA juara kasta kedua dan promosi ke Liga Super Malaysia.

Pada tahun 2015, Guilherme de Paula berhasil membawa Selangor FA menyabet jaura Piala Malaysia. Jika benar bakal direkrut musim depan, pemain yang khas dengan tatonya itu akan menjadi pemain asing kedua Arema FC.

Baca Juga

Arema FC telah mengontrak Makan Konate untuk menghadapi Liga 1 2019. Kontraknya diperpanjang setelah tampil apik sejak didatangkan pada paruh kedua Liga 1 2018.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Bursa TransferLiga IndonesiaArema FCKuala Lumpur FA

Berita Terkini