x

Fantastis! Pemain Incaran Persib Ini Ternyata Pernah Raih Trofi Liga Champions

Minggu, 16 Desember 2018 14:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung saat ini tengah gencar mencari gelandang baru demi memperbaiki permainannya menjelang Liga 1 musim 2019 mendatang.

Seperti yang diketahui, Persib semakin bersemangat mengincar gelar Liga 1 musim depan setelah rival abadinya, Persija Jakarta, berhasil menyelesaikan kompetisi tahun ini dengan kemenangan.

Rumor yang beredar, Persib segera mendatangkan gelandang asal Brasil, Vitor Saba sebelum Liga 1 2018 dimulai. Pemain jebolan Liga Italia tersebut memang tengah gencar dikaitkan dengan Persib, setelah sejumlah Bobotoh merayu sang pemain untuk datang ke Bandung.

Baca Juga

Mantan gelandang Brescia tersebut sebenarnya hamper pasti bergabung dengan Persib beberapa tahun lalu. Sayangnya, saat itu dirinya tak bisa meninggalkan sang istri yang tengah hamil. Oleh karena itu, dirinya memilih klub yang dekat dengan keluarganya.


1. Raih Trofi Liga Champions

Vitor Saba saat juara AFC Champions League 2014.

Vitor Saba sendiri berhasil menorehkan pencapaian yang sangat fantastis bersama klubnya beberapa tahun lalu. Itu terjadi ketika dirinya masih memperkuat klub asal Australia, Western Sydney Wanderers FC.

Vitor Saba nyatanya pernah membantu klubnya meraih gelar juara Liga Champions Asia pada musim 2014 lalu. Torehan itu diraih setelah Western Sydney Wanderers sukses menumbangkan Al-Hilal dengan agregat 1-0 di partai puncak.

Pada dua laga partai puncak tersebut, pemain yang sempat bermain bersama Ronaldinho ini tampil sebagai pemain pengganti. Namun sayang, dirinya tak memberikan kontribusi nyata untuk Western Sydney Wanderers di laga tersebut.

Baca Juga

Ini pun menjadi satu-satunya trofi prestisius yang diraih Vitor Saba selama karier sepak bola profesionalnya. Pengalaman itu pun diharapkan bisa menular ke Persib, jika dirinya benar-benar datang ke Bandung pada musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferPersib BandungLiga Champions AsiaBola InternasionalWestern Sydney WanderersVitor SabaLiga 1

Berita Terkini