x

Manchester United Kalah, Mourinho Masih Bisa Sindir Liverpool

Senin, 17 Desember 2018 06:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Luke Shaw dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar menarik usai menelan kekalahan atas Liverpool. Ya, ia menyebut The Reds sebenarnya tak lebih kuat dari anak asuhnya.

Manchester United tumbang 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (17/12/18).

Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-24 dan brace Xerdan Shaqiri (73' dan 80'). Sementara satu gol semeta wayang Setan Merah dilesakkan oleh Jesse Lingard (33').

Baca Juga

Terkait kekalahan itu, Jose Mourinho menilai anak asuhnya tidak pantas menelan kekalahan dari Liverpool. Bahkan, ia mengklaim pasukan Jurgen Klopp sebenarnya kesulitan menyentuh kotak penalti Manchester United.

"Tim terkuat menang, tetapi mereka menang pada periode ketika mereka tidak lebih kuat dari kami," kata Mourinho, dikutip dari BBC.

"Pada 20 menit pertama babak pertama ada jarak yang sangat jauh [di antara tim]. Mereka lebih baik dan lebih kuat, mereka melakukan segalanya lebih baik dari kami," lanjutnya.

"Tapi pada saat ketika pertandingan itu turun, intensitas Liverpool sedang sekarat, mereka menembak dari 30-40 meter karena mereka tidak dapat menemukan ruang di area berbahaya," tuturnya menutup.

Baca Juga

Kekalahan atas Liverpool membuat Manchester United kini tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan.

Skuat Setan Merah tertinggal 19 poin dari Liverpool yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Ingris 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini