x

Sebut Jakarta, Pemain Timnas Negara Eropa Merapat ke Persija?

Senin, 17 Desember 2018 01:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COMBursa transfer pemain di kompetisi sepak bola Indonesia kian memanas. Persija Jakarta termasuk salah satu tim yang kerap digosipkan dengan sejumlah pemain asing ternama.

Rumor terbaru kini datang dari mantan pemain Timnas negara Eropa, Kosovo, bernama Liridon Krasniqi. Ia merupakan eks penggawa Kedah FA di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia.

Liridon Krasniqi saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Kedah FA bersama pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.

Baca Juga

Gelandang berusia 26 tahun itu belakangan menebar kode melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut nama Jakarta dalam salah satu unggahan Instagram story.


1. Liridon Krasniqi Sebut Jakarta di Instagram

Liridon Krasniqi saat masih membela klub Liga Super Malaysia Kedah FA.

Liridon Krasniqi mengunggah foto bergambar jalan di wilayah pegunungan. Foto tersebut tentu bukan menunjukkan kota Jakarta sebab Liridon Krasniqi diketahui terakhir berada di Albania menyaksikan pertandingan tinju.

Belum diketahui secara pasti maksud Liridon Krasniqi menyebut nama Jakarta dalam unggahan Instagram story miliknya. Hal tersebut membuat Jakmania ramai membanjiri kolom komentar di akun media sosial pemain berpaspor Kosovo itu.

Baca Juga
Liridon Krasniqi menyebut kota Jakarta dalam Instagram story

Jakmania tampak menginginkan Liridon Krasniqi untuk merapat ke Persija Jakarta musim depan. Jika benar merapat ke Macan Kemayoran, keberadaan Renan da Silva akan terancam sebab posisinya sama dengan Liridon Krasniqi.

Persija Jakarta saat ini belum memutuskan nasib sejumlah pemain asingnya. Meskipun begitu, Liridon Krasniqi memang belakangan dikabarkan menjadi salah satu penggawa asing yang dipertimbangkan untuk diboyong oleh Persija Jakarta musim 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersija JakartaKedah FAKosovoLiga Indonesia

Berita Terkini