x

Luis Milla Menolak, Begini Bocoran Sosok Pelatih yang Akan Menangani Persib Musim Depan

Selasa, 18 Desember 2018 10:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Ketertarikan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung yang ingin merekrut Luis Milla sebagai pelatih telah mengalami penolakan.

Pihak Persib pun lantas mulai membocorkan sosok pelatih yang nantinya akan benar-benar menangani Persib musim depan.

Persib belakangan memang sedang heboh dengan kabar ketertarikan mereka terhadap Luis Milla. Hal ini menyusul aktivitas petinggi Persib, Teddy Tjahjono yang mulai mengikuti akun Instagram milik Luis Milla.

Kehebohan ini sendiri ternyata sudah mendapat penjelasan langsung dari Teddy. Menurutnya, Milla telah menolak penawaran yang diajukan Persib karena alasan keluarga.

Baca Juga

"Sebernarnya kami pernah berkomunikasi dengan beliau (Luis Milla) tapi sudah agak lama. Beliau waktu itu sudah menghabiskan satu setengah tahun di Indonesia," ungkap Teddy seperti dikutip dari situs Viking Persib.

"Jadi, beliau ingin fokus ke keluarganya dan ingin melatih di daerah yang dekat dengan keluarganya. Jadi, untuk sementara dia ingin tetep di Spanyol," tambah Teddy.


1. Bocoran Soal Sosok Pelatih Anyar Persib

Skuat Persib Bandung di Liga 1.

Mendapati penawaran terhadap Milla mendapat penolakan, Persib tentu tak mau berdiam diri. Persib langsung mencari alternatif lain yang sekiranya bisa benar-benar direkrut dan memiliki kualitas.

Teddy pun mulai membocorkan sosok pelatih yang bakal benar-benar menjadi pelatih Persib musim depan. Menurut Teddy, pihak manajemen Persib sudah mengantongi beberapa nama pelatih dan akan diputuskan segera.

"Sebernarnya, untuk calon pelatih, kami masih melakukan evaluasi dari beberapa kandidat yang sudah kami pelajari ada beberapa yang masih kami rapatkan secara internal tapi belum ada keputusan. Ada nama-namanya tapi kami belum bisa berikan bocoran sampai ada putusan," kata Teddy Tjahjono.

Secara lebih jauh, Teddy menjelaskan rincian ciri-ciri pelatih yang dibutuhkan Persib musim depan. Pelatih yang akan menangani Persib harus memiliki kecocokan gaya dengan kota Bandung, baik dari faktor teknis bermain, maupun non teknis.

Baca Juga

"Pasti kami ingin mencari pelatih yang tepat dan cocok dengan gaya dan kultur sepak bola kita. Apa lagi Bandung punya kultur sendiri. Jadi, cari yang cocok baik teknis maupun nonteknis," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungPelatihLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini