x

Kode Keras Paulo Dybala, Juventus Serius Ingin Pulangkan Paul Pogba

Selasa, 18 Desember 2018 09:20 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Di tengah-tengah merebaknya gosip klub sepak bola Juventus terhadap Paul Pogba, Paulo Dybala  dengan caranya sendiri memberikan sebuah kode melalui media sosial. Ia mengunggah foto bersama Pogba di Twitter pribadi.

Dybala mengunggah foto bersama bintang Manchester United tersebut. Terlihat dalam foto tersebut, Pogba dan Dybala mengambil jaket dan celana yang serupa.

Sontak unggahan dari reaksi orang-orang di dunia maya. Tak sedikit yang menyerukan agar Pogba bisa kembali berseragam Juventus.

Baca Juga

"(Karya) asli," ucap akun @JuveGab8.

"Paulo, bawa dia (Pogba) kembali ke rumah. Jangan biarkan dia terus menggunakan jersey Manchester, kalian sangat cocok," ucap akun @sy_healthy.

"Ini resmi #POGBACK," ucap akun @sobyrne9.

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus dikabarkan ingin membawa Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang. Jika tidak bisa membeli secara permanen, skuat Bianconeri berencana memboyong dengan status pinjaman.

Seperti kita ketahui, Paul Pogba bukan sosok baru bagi Juventus. Ia pernah menjadi bagian penting Si Nyonya Tua saat menjuarai empat trofi Serie A pada 2012 hingga 2015.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferJuventusPaul PogbaPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini