x

Resmi Bertahan, Otavio Dutra Beri Kode Rekrutan Baru Persebaya

Selasa, 18 Desember 2018 06:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

INDOSPORT. COM - Bek kelahiran Brasil, Otavio Dutra telah memastikan diri bakal bertahan di Persebaya Surabaya pada musim depan. Selain soal kepastian ini, Dutra ternyata juga memberikan sebuah kode tentang rekrutan baru Persebaya.

Kode yang diberikan Dutra itu tersebar melalui jejaring media sosial. Khususnya bila melihat unggahan teranyar Dutra pada akun Instagram pribadinya.

Ya, Dutra baru-baru ini mengunggah sebuah foto mengejutkan. Ia berpose dengan salah seorang pemain yang pada Liga 1 2018 membela PSM Makassar, Guy Junior.

Baca Juga

Unggahan Dutra tersebut disinyalir sebagai sebuah kode rekrutan anyar Persebaya untuk musim depan. Terlebih, unggahan dibuat Dutra berdekatan dengan momen dirinya memperpanjang kontrak bersama Persebaya.


1. Baru Memperpanjang Kontrak

Otavio Dutra saat jalani latihan.

Dutra sendiri memang sudah memastikan diri bakal tetap bertahan di Persebaya pada musim depan. Kepastian ini juga terlihat dari unggahan Dutra di akun Instagram pribadinya.

Ya, kemarin Dutra melalui fitur Insta Story mengunggah foto yang menunjukan pose dirinya dengan seorang manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Ia pun juga menyertakan unggahannya itu dengan sebuah kalimat ucapan syukur.

“Puji Tuhan semuanya beres. Terima kasih Bapak Manajer,” tulis sang pemain pada akun Instagram pribadinya.

Otavio Dutra resmi bertahan di Persebaya untuk Liga 1 tahun 2019.
Baca Juga

Dutra sendiri bergabung dengan Persebaya pada awal musim Liga 1 2018 lalu. Ia berhasil mengantarkan Persebaya untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan menempati urutan lima klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Persebaya SurabayaPSM MakassarOtavio DutraLiga IndonesiaGuy Junior Nke Ondoua

Berita Terkini