x

Ditanya Calon Pemain Baru, Presiden Persipura Jayapura Singgung 2 Mantan

Selasa, 18 Desember 2018 14:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.

INDOSPORT.COM - Hingga sepekan pasca berakhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, Persipura Jayapura belum mengumumkan kepastiannya siapa pemain yang akan direkrut untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Namun ada yang menarik dari pernyataan sang ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano saat ditanya tentang permasalahan itu.

Baca Juga

Secara tiba-tiba dua nama mantan pemain Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar dan Alberto 'Beto' Goncalves terus disebut-sebut ketika ditanyakan oleh wartawan media berita sport siapa pemain sepak bola yang akan bergabung musim depan.

"Kita bisa beli pemain asing yang berkualitas dan bagus jika kita punya dana yang besar. Zah Rahan itu kita bisa beli tapi harganya mahal, Beto juga kita bisa beli tapi harganya juga sama mahal," ujar Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Selasa (18/12/18).

Baca Juga

Pernyataan itu bahkan tidak dilontarkannya sekali, bahkan lebih dari dua kali. Sontak, isu pemain sepak bola baru di Persipura Jayapura pun mengarah ke dua nama tersebut.

Sayangnya, kemungkinan untuk mendatangkan kembali Zah Rahan sangat mustahil bagi Persipura. Pasalnya, sang pemain sudah menyatakan diri bertahan di klubnya, Madura United.

Sementara berbanding terbalik dengan nasib Alberto Goncalves yang masih bimbang untuk menentukan klub barunya di musim depan, pasca gagal meloloskan Sriwijaya FC dari jurang degradasi.

Baca Juga

Hanya saja, sampai dengan hari ini, manajemen Persipura Jayapura belum mau terbuka menyebutkan siapa pemain sepak bola baru yang akan direkrut.

Sang pelatih Oswaldo Lessa baru sebatas membocorkan jika pemain incarannya berasal dari klub kontestan Liga 1 dan juga dari luar negeri.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraSriwijaya FCAlberto GoncalvesBenhur Tomi ManoZah Rahan KrangarBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini