x

Ditahan AC Milan, Filippo Inzaghi Beri Pernyataan Mengejutkan

Rabu, 19 Desember 2018 09:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Bologna, Filippo Inzaghi mengaku senang dengan hasil imbang 0-0 yang diperoleh timnya saat melawan AC Milan di laga lanjutan Serie A Italia.

Pelatih berusia 45 tahun yang merupakan legenda AC Milan itu menyebut I Rossoneri sebagai tim yang menakutkan, terlebih dengan adanya Suso dan Davide Calabria di dalam skuat Milan. 

Baca Juga

"Milan adalah tim yang menakutkan, terlebih mereka memiliki Suso dan Davide Calabria," ujar Super Pippo, julukan Inzaghi kepada media berita olahraga, Sky Sport Italia.

"Kami memiliki tembakan Palacio di babak pertama dan Donnarumma bermain bagus. Tapi, sebagai tim yang berada di zona degradasi, imbang atas Milan adalah hasil yang bagus dan kami cukup senang."

"Bologna telah membuat beberapa kesalahan dan cukup gugup pada situasi itu, namun saya sangat puas dengan para pemain yang berhasil menjaga lini depan dengan tenang."

"Kami telah kebobolan gol yang sangat bodoh akhir-akhir ini dan saya pikir kami menunjukkan peningkatan yang jelas malam ini," imbuh Pippo.

Baca Juga

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara ini juga memberi kesempatan kepada Pippo untuk melepas kerinduannya dengan sang sahabat, Gennaro Gattuso, yang tak lain merupakan pelatih AC Milan.

Pippo pun mengaku sempat berbincang dengan pelatih berjuluk Rino (badak) tersebut sebelum pertandingan berlangsung.

"Milan akan selalu ada di hati saya. Saya sempat mencari Rino dan tak disangka, dia berada di belakang saya, lalu menepuk punggung saya," ungkap Pippo.

Baca Juga

"Ya, saya memang sangat mengagumi Rino dan senang bisa berjumpa dengannya. Kami sempat mengobrol sebelum pertandingan dan menertawakan pekerjaan yang kadang membuat sepasang sahabat menjadi rival," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanFilippo InzaghiBolognaGennaro GattusoLiga Italia

Berita Terkini