x

Eks Direktur PT Liga Indonesia Sebut PSSI 'Tidak Bersih'

Rabu, 19 Desember 2018 21:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Andi Darussalam muncul untuk membahas soal mafia sepak bola. Andi Darussalam juga memberikan komentar soal PSSI. 

Masalah mafia di sepak bola Indonesia menjadi perhatian masyarakat dalam beberapa pekan ke belakang. Hal itu dimulai sejak acara Mata Najwa mengangkat tema sepak bola dan mantan runner Bambang Suryo membuka nama yang diduga adalah mafia sepak bola Indonesia, Vigit Waluyo. 

Sejak itu, mulai banyak fakta yang terbuka soal mafia di sepak bola Indonesia. Menanggapi soal mafia sepak bola, mantan Ketua Badan Liga Indonesia Andi Darussalam memberikan komentarnya. 

Baca Juga

Andi Darussalam pun berkata jika dia siap untuk dimintai keterangan oleh lembaga resmi untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. 

"Saya manusia, bukan manusia yang sempurna. Saya tidak mau datang ke tempat ini untuk membela diri, saya mengiyakan hadir untuk memperbaiki sepak bola," kata Andi Darussalam Tabussala. 


1. PSSI Tidak Bersih

Logo PSSI.

Lebih lanjut Andi Darussalam disodori pertanyaan soal PSSI. Apakah PSSI saat ini bersih dari mafia? 

"Saya harus katakan kalau saat ini PSSI tidak bersih," jawab Andi Darussalam. 

Baca Juga

Ucapan Andi Darussalam tersebut cukup beralasan, apalagi sebelumnya sudah ada anggota Exco PSSI yang mengundurkan diri setelah namanya disebut sebagai salah satu orang yang diduga terlibat dalam pengaturan skor di Liga 2. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSSIPT Liga IndonesiaAndi DarussalamExco PSSILiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini