x

Sebelum Melatih Persib Bandung, Miljan Radovic Pernah Bawa Klub Ini Berprestasi di Eropa

Kamis, 20 Desember 2018 20:40 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya resmi mendapatkan pelatih baru dalam diri Miljan Radovic yang sebelumnya merupakan direktur teknik. Siapa sangka? Sebelum resmi ke Persib Bandung yang akan bertarung di Liga 1, Radovic pernah ukir prestasi di Eropa.

Radovic bukanlah sosok asing bagi Persib Bandung karena ia pernah membela tim tersebut pada musim 2011/2012 dengan catatan bermain sebanyak 47 kali. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengemas 17 gol untuk Persib Bandung.

Baca Juga

Uniknya, rekor 17 gol bersama Persib Bandung merupakan catatan tersuburnya selama bermain bahkan di Eropa. Lepas dari Persib Bandung, dirinya sempat membela Pelita Bandung Raya yang kini berganti nama menjadi Madura United.

Setelah kariernya sebagai pemain berakhir di Indonesia, ia memilih pulang kampung di Montenegro untuk menjadi asisten pelatih. Tak disangka, disanalah Miljan Radovic ukir tinta emas bersama klub Montenegro tersebut.


1. Final Piala Montenegro

Miljan Radovic resmi jadi pelatih Persib Bandung

Nama klub tersebut OFK Grbalj yang sukses ia bawa sebagai asisten pelatih melaju hingga final kompetisi Eropa. Kompetisi yang dimaksud adalah piala Montenegro pada edisi 2016/2017 yang ketika itu tim yang diasuh Radovic kalah dari Sutjeska dengan skor 0-1.

Baca Juga

Pengalaman sebagai asisten pelatih yang sukses membawa tim melaju ke final Piala Montenegro akan coba diulang bersama Persib Bandung. Tapi tentu tidak hanya menjadi runner up saja seperti di Montenegro, Radovic diharapkan dapat membawa pulang kembali gelar Liga 1 ke Bandung.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungMontenegroMiljan Radovic‎Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini