x

Eks Persija Bakal Habis-habisan di Laga Penentuan Liga 3

Jumat, 21 Desember 2018 21:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bogor FC, Jan Saragih

INDOSPORT.COM - Laga penentuan akan tersaji di partai terakhir babak 8 besar Grup Barat Liga 3. Laga Bogor FC vs Persiba Bantul akan "saling bunuh" di  di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/12/18) malam.

Pelatih Bogor FC, Jan Saragih menyebut tak ada kata lain selain memenangkan laga. Bagi mantan pelatih Persija Jakarta tersebut, timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih tiga angka.

"Pertandingan nanti hanya ada satu kata yakni tampil habis-habisan. Karena satu-satunya agar kami lolos ke Liga 2 adalah menang," ungkap Jan kepada INDOSPORT.com, Jumat (21/12/18).

Baca Juga

Dibanding Persiba, posisi Bogor FC memang sedikit lebih sulit karena wajib meraih poin penuh. Sedangkan Persiba tinggal membutuhkan hasil seri untuk kembali ke kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air.

"Pemain sudah melupakan dua kekalahan sebelumnya. Anak-anak sudah siap tempur dan akan mengeluarkan segala kemampuan," tegasnya.

Persiba dengan koleksi satu poin punya peluang besar untuk menemani PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap. Namun begitu, target poin penuh tetap dicanangkan. Para pemain sudah melupakan hasil kurang memuaskan dalam dua laga sebelumnya. Persiba siap kerjas keras untuk mengamankan tiket Liga 2.

Baca Juga

“Kekecewaan soal hasil dua laga sebelumnya pasti ada. Tapi kita sudah lupakan itu. Sekarang kita harus fokus dan kerja keras untuk lolos ke Liga 2,” terang Pelatih Persiba, Suwandi HS.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persiba BantulLiga IndonesiaLiga 3Bogor FC

Berita Terkini