x

Esteban Vizcarra Kirim Kode Mendekat ke Ibu Kota Musim Depan, Persija?

Minggu, 23 Desember 2018 22:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Esteban Vizcarra, dipanggil Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Indonesia, Esteban Vizcarra belakangan ini santer dikaitkan dengan klub sepak bola juara Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Selepas terdegradasinya Sriwijaya FC, Vizcarra kemungkinan besar akan meninggalkan klubnya musim lalu itu. Tetapi hingga kini, kejelasan mengenai masa depan pemain 32 tahun itu belum juga menemui titik terang.

Namun di tengah ketidakpastian tersebut, pemain kelahiran Argentina itu memberikan sedikit petunjuk mengenai klub mana yang akan diperkuatnya musim depan di Liga 1 2019.

Baca Juga

"Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor," kata Esteban Vizcarra, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Pernyataan Vizcaarra itu secara tidak langsung semakin mendekatkan dirinya dengan rumor yang mengkaitkannya dengan Persija Jakarta.

Baca Juga

Apa lagi dalam keterangannya, Vizcarra juga menyebut bahwa keinginan istrinya tersebut kemungkinan besar menjadi pertimbangan utamanya dalam memilih klub.

Namun jika merujuk lokasi yang disebut Vizcarra, maka Persija Jakarta bukan satu-satunya klub yang memiliki peluang untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Karena dengan lokasi Bogor sebagai acuan, setidaknya ada tiga klub Liga 1 2019 yang memiliki potensi, selain Persija Jakarta ada juga Bhayangkara FC dan PS TIRA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferSriwijaya FCEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini