x

Gunakan Bahasa Indonesia, Mesut Ozil Sampaikan Duka Mendalam untuk Korban Tsunami Banten

Minggu, 23 Desember 2018 18:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Mesut Ozil

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari wilayah Barat Indonesia. Wilayah Banten dan Lampung dihantan tsunami karena aktivitas erupsi anak Gunung Krakatau dan cuaca buruk di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/18) malam.

Tak sedikit nyawa melayang karena terkena terjangan ombak laut yang menghantam pulau Banten dan sekitarnya Sejumlah ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai belahan dunia, termasuk salah satunya dari pesepak bola asal Jerman yang saat ini membela klub Arsenal, yakni Mesut Ozil.

Baca Juga

Melalui cuitan di akun Twitternya @MesutOzil1088, gelandang pemilik nomor punggung 10 tersebut menyampaikan ucapan duka cita dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali,” tulis Ozil sembari menambahkan emoticon bendera Merah Putih.

Baca Juga

Selanjutnya Ozil juga mengucapkan dalam bahasa Inggris sehingga membuat sejumlah penggemarnya dari berbagai belahan dunia turut mengucapkan duka cita melalui kolom komentar.

Cuitan ini dilayangkan setelah Mesut Ozil dan kawan-kawan dipastikan meraih tiga poin dari kemenangan kontra Burnley, Sabtu (22/12/18) kemarin, di laga pekan ke-18 Liga Inggris.

Baca Juga

Saat itu, Arsenal sukses menumbangkan tim tamu dengan skor 3-1 saat bermain di Stadion Emirates, melalui dua gol yang dicetak oleh Aubameyang dan Alex Iwobi di babak perpanjangan waktu.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Dunia Sepak Bola dan Cabang Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

ArsenalMesut OzilLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini