x

3 Pemain Ini Jadi Incaran AC Milan di Bursa Transfer Januari

Senin, 24 Desember 2018 19:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Penampilan AC Milan di paruh musim 2018/19 terbilang masih belum memuaskan. Di Serie A, Milan gagal menang di dua laga terakhirnya.Milan pun kini tertahan di posisi lima klasemen. 

Sementara itu di Liga Europa Milan secara mengejutkan tersingkir usai kalah bersaing dari tim kelas dua Eropa, Real Betis dan Olympiacos. 

Kondisi ini pun memaksa manajemen untuk mendatangkan pemain-pemain baru bursa transfer Januari nanti. Sejumlah nama telah beredar ke publik dan terus dikait-kaitkan dengan Milan. 

Baca Juga

Berikut INDOSPORT.COM  merangkum tiga pemain incaran AC Milan di bursa transfer Januari 2019.


1. 1. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan.

Ketertarikan Milan memboyong pemain binaan akademi legendaris Barcelona La Masia ini memang sudah terlihat di awal kompetisi musim ini. 

Dikabarkan lewat situs Tribalfootball bahwa Rossoneri siap melepas Hakan Calhanoglu demi mendapatkan tanda tangan Fabregas.

Sebelumnya AC Milan tengah mempertimbangkan untuk bisa mendapatkan Fabregas setengah harga karena terbentur aturan Financial Fair Play (FFP). 

Tetapi saat ini mereka terlihat akan melakukan apapun demi gelandang yang berperan penting saat Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 tersebut.

Fabregas sendiri dijual dengan harga 'murah' yaitu 8 juta euro (Rp133 miliar). Ada pula kemungkinan Milan akan mendapatkan pemain 31 tahun ini setelah Januari 2019 diu mana sang pemain bisa didatangkan secara gratis. 


2. 2. Marcus Rashford

Marcus Rashford dikawal ketat.

Milan musim ini memang telah mendatangkan Gonzalo Higuain. Namun, kubu I Rossoneri sepertinya masih belum bisa bersandar kepada Higuain seorang. 

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Milan kini dikabarkan sedang membujuk Marcus Rashford untuk pindah ke San Siro. 

Rashford sendiri saat ini dikabarkan tengah kurang nyaman dengan perubahan posisinya di Man United. Rashford kabarnya ingin bermain sebagai penyerang tengah. 

Ia pun menuntut waktu bermain lebih di Man United. Jika hal ini tak mampu dipenuhi, Milan pun siap memberi satu tempat  reguler di lini depan untuk Rashford. 


3. 3. Rodrigo Caio

Rodrigo Caio.

Milan cukup lama dikatikan dengan bek Brasil, Rodrigo Caio. AC Milan bahkan dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Direktur Olahraga Milan, Leonardo, diutus langsung untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro. 

Badai cedera serta belum fitnya sejumlah bek Milan memaksa manajemen untuk merekrut bek baru Januari nanti. 

Romagnoli saat ini belum pulih benar dari cederanya. Sementara Caldara juga belum mendapat kepercayaan untuk diturunkan. 

Milan dikabarkan akan membawa Caio sebagai pemain pinjaman. Milan disebut akan meminjam pemain berusia 25 tahun ini selama enam bulan dengan kewajiban mempermanenkannya di musim 2019/20.

Hal ini tak terlepas dari usaha Milan untuk menghindari sanksi Financial Fair Play dari UEFA. 

Bursa TransferCesc FabregasSerie A ItaliaAC MilanMarcus RashfordRodrigo CaioLiga Inggris

Berita Terkini