x

Arsenal Butuh Uang Rp1,3 Triliun untuk Wonderkid Asal Pantai Gading

Senin, 24 Desember 2018 22:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal saat ini telah dikait-kaitkan dengan pemain sayap asal Pantai Gading, yakni Nicolas Pepe.

Pemain yang saat ini memperkuat Lille tersebut memang tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan impresifnya bersama Lille sejak musim lalu.

Namun Arsenal sendiri nyatanya harus menyadari bahwa transfer Nicolas Pepe tak akan murah. Karena petinggi klub Lille, Luis Ocampos telah menyebutkan jika klubnya akan melepas Pepe dengan harga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Baca Juga

“Semua klub top di dunia memperhatikannya (Pepe), dan itu normal, tetapi presiden (Lille) sudah jelas akan mempertahankannya,” ujar Direktu Olahraga Lille itu kepada Telefoot.

“Sebaliknya, dengan pengalaman saya di sepak bola, saya akan mengatakan bahwa jika sebuah klub datang dengan jumlah besar dan dapat meyakinkan pemain. Saya akan menjualnya seharga € 80 juta. Itu label harganya.”

Pelatih Arsenal, Unai Emery disebut-sebut sebagai orang yang paling serius mendatangkan Pepe. Bahkan, ia dikabarkan telah memantau Pepe saat masih menukangi Paris Saint Germain.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferPantai GadingArsenalLilleLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini