x

Bagi Barcelona dan Valverde, Bursa Transfer Januari Sudah Berakhir

Senin, 24 Desember 2018 12:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Valverde, sang pelatih klub raksasa Catalan

INDOSPORT.COM – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde telah mengungkapkan bahwa ia tidak mengharapkan pemain baru di bursa transfer musim dingin di Januari 2019 mendatang.

Valverde mengatakan jika manajemen menyerahkan urusan transfer kepada dirinya, ia akan menutup jendela transfer musim dingin bahkan sebelum kegiatan tersebut dimulai.

Blaugrana saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol, dengan unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga
Jeisson Murillo resmi menjadi pemain baru Barcelona.

Meski Valverde tidak mengharapkan pemain baru untuk masuk ke tim, namun ia nyatanya telah resmi memboyong Jeison Murillo dari Valencia hanya didatangkan dengan pinjaman selama enam bulan karena masalah cedera yang menghampiri skuatnya.

"Saya akan menjadi pelatih pertama yang menutup jendela transfer sebelum dibuka," kata Valverde, seperti dilansir dari Goal Internasional.

"Sampai 1 Januari bursa tidak secara resmi terbuka. Kami akan mengamatinya tentu saja dan klub akan melihat pemain kami juga, begitulah bursa bekerja, jadi mari kita lihat bagaimana hasilnya. Tapi saya tidak tahu bagaimana itu akan terjadi,”

Baca Juga

“Kita akan berhati-hati, tetapi pada prinsipnya kita bekerja dengan pemain yang kita punya. Semoga pada Januari kami tidak kehilangan pemain dan perlu melindungi mereka," pungkasnya.

Valverde juga menegaskan bahwa tidak ada niat untuk mempermanenkan status Jeisson Murillo, mengingat Barcelona memiliki kedalaman skuat di sektor lini belakang meski kehilangan Samuel Umtiti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaErnesto ValverdeJeison Murillo

Berita Terkini