x

Resmi Berpisah, Begini Pesan Menyentuh Kiper Timnas Indonesia ke Borneo FC

Senin, 24 Desember 2018 18:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia Muhammad Ridho Djazulie memberikan pesan menyentuh pasca resmi berpisah dengan klub sepak bola nasional Borneo FC.

Muhammad Ridho menyampaikan rasa terima kasihnya pada manajemen Borneo FC termasuk sang presiden Nabil Husein. Karena klub berjuluk Pesut Etam ini telah membuat nama Ridho besar.

"Semua ini karena ada alasan tertentu. Setiap pertemuan ada perpisahan. Saya tidak akan lupa dengan tim (Borneo FC) ini," kata Ridho, Senin (24/12/18).

Baca Juga

Kerja sama Borneo FC dan Muhammad Ridho terjadi dalam ajang Indonesia Soccer Championship 2016 lalu. Ridho yang sempat diragukan malah tampil gemilang menjaga gawang Borneo FC.


1. Tetap Doakan Borneo FC

Kiper Borneo FC Muhammad Ridho saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia

Lebih lanjut Muhammad Ridho juga tak lupa untuk tetap mendoakan Borneo FC. Dirinya berharap Borneo FC bisa selalu sukses di masa mendatang tanpa dirinya.

"Saya minta maaf juga kepada semuanya baik klub, presiden klub, manajemen, teman-teman pemain, pelatih, suporter, & masyarakat Samarinda semoga kita semua sama-sama sukses dan selalu diridhoi Allah SWT," pungkas Ridho.

Baca Juga

Selepas hengkang dari Borneo FC, ke manakah Muhammad Rihdo akan berlabuh untuk mengarungi kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2019 mendatang?

Terus Ikuti Update Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferBorneo FCInstagramKiperLiga IndonesiaSosial MediaMuhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini