☰
x

Buffon Beri Kejutan Natal Mengharukan untuk Bocah Penggemar PSG

Selasa, 25 Desember 2018 10:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon.

INDOSPORT.COM - Cara unik ditunjukkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) dalam merayakan Hari Natal musim ini. PSG dalam akun Twitter resminya meluncurkan sebuah video unik yang memuat tingkah kocak para pemainnya.

Hal menarik dalam video tersebut adalah kehadiran Gianluigi Buffon yang mengenakan kostum Sinterklas. Kiper gaek ini mengenakan setelan merah klasik lengkap dengan janggut putih panjang.

Baca Juga

Buffon kemudian berbicara kepada 4 orang anak yang merupakan para penggemar cilik PSG. Keempatnya tidak mengetahui bahwa Sang Santa adalah Buffon sebelumnya.

Kejutan berlanjut saat Buffon mengatakan bahwa dirinya memiliki hadiah spesial kepada mereka. Buffon pun memberikan kode, dan tanpa diduga Angel Di Maria serta Thiago Silva yang sebelumnya bersembunyi menemui para bocah tersebut.

Baca Juga

Wajah polos dengan raut terkejut pun terpancar dari para bocah yang kemudian bisa bertemu langsung dengan para idolanya. Mereka pun mendapatkan hadiah jersey beserta tanda tangan dari para idolanya, tapi kejutan tak sampai di sana.

Buffon kemudian membuka samaran dengan melepas janggut palsunya. Barulah para bocah tersebut sadar bahwa Sang Santa adalah kiper idola baru PSG, dengan polos mereka pun langsung memancarkan wajah bahagia mereka.

Baca Juga

Pada bagian lain, Buffon sendiri nampak begitu sentimentil usai menemui para penggemar ciliknya. Eks Kapten Juventus dan Timnas Italia ini tak bisa membendung rasa haru dan menitikkan air mata usai membagi momen Hari Natal yang demikian berkesan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

PSGGianluigi BuffonBola InternasionalVnews

Berita Terkini