x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Inggris: Leicester City vs Manchester City

Rabu, 26 Desember 2018 22:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Marc Albrighton mencoba membayangi pergerakan Aymeric Laporte yang sedang membawa bola.

INDOSPORT.COM - Manchester City tengah menjalani pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – musim 2018/19 pekan ke-19 kontra Leicester City pada Rabu (26/12/18).

Pertandingan bertajuk Boxing Day ini sangat penting bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pasalnya, tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut harus menelan kekalahan 2-3 saat menghadapai Crystal Palace pada pekan lalu.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit jalan pertandingan Leicester City vs Manchester City yang berlangsung pada malam ini.


1. Babak Pertama

Bernardo Silva berselebrasi bersama Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Leicester City.

Manchester City langsung mengambil inisiatif menyerang demi tidak kehilangan momentum pada pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium tersebut. Sejumlah serangan telah ia lancarkan sejak menit awal pertandingan.

Barulah pada menit ke-14, Manchester City berhasil membuka keran gol melalui aksi Bernardo Silva. Mantan pemain AS Monaco tersebut berhasil memanfaatkan umpan terobosan Sergio Aguero dengan sangat sempurna. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Namun keunggulan tim tamu nampaknya tak bertahan lama. Marc Albrighton berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-19. Albrighton sukses menyambar umpan silang dari Jamie Vardy sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 pun tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir babak pertama. Hasil ini diprediksi akan membuat pertandingan babak kedua akan lebih menarik.


2. Susunan Pemain

Marc Albrighton berselebrasi usai membuat skor berimbang 1-1 saat melawan Man City.

Leicester City

Manchester City

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Manchester CityLeicester CityLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini