x

3 Pemain Liga Primer Inggris yang Paling Mengecewakan di Musim 2018/19

Kamis, 27 Desember 2018 23:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
Fred saat resmi diperkenalkan Man United.

INDOSPORT.COM - Perjalanan Liga Primer Inggris hampir memasuki setengah musim 2018/19, yang telah banyak menunjukan kualitas pemain di klubnya masing-masing.

Ada banyak pemain yang memenuhi harapan klub. Namun, ada beberapa pemain yang menghabiskan biaya transfer yang mahal tetapi gagal tampil dengan impresif.

Beberapa pemain baru yang dipinang oleh klub dengan biaya yang cukup tinggi namun tidak bisa membuktikan bahwa kualitasnya tak sesuai dengan harga yang dibanderol.

Baca Juga

Disadur oleh 90min, Inilah tiga pemain Premier League yang dianggap paling mengecewakan di musim 2018/19, berikut INDOSPORT menyajikannya untuk Anda.


1. Rachid Ghezzal

Rachid Ghezzal (Leicester)

Rachid Ghezzal diboyong Leicester City untuk menjadi pengganti Riyad Mahrez yang pindah ke Manchester City, dan mau tak mau Ghezzal harus menunjukan kemampuannya.

Namun, kenyataannya ia jauh dari harapan klub dan telah terbukti menjadi kekecewaan besar bagi Leicester City pada musim ini.

Klub telah membayangkan bahwa ia untuk berkembang menjadi penerus Mahrez, mengingat bahwa kedua pemain memiliki kualitas yang sama, tetapi Ghezzal belum mampu memenuhi harapan.


2. Fred

Penggawa anyar Man United musim ini.

Mempertimbangkan bahwa Manchester United telah bersaing dengan rival satu kotanya, Manchester City yang ingin membeli Fred, dan Setan Merah yang berhasil mendapatkannya setelah menggelontorkan dana 50 juta poundsterling (Rp945 miliar).

Tentu saja biaya yang dikeluarkan memberikan harapan bahwa pemain Brasil tersebut bisa tampil impresif.  Namun, Fred telah mengecewakan sejauh musim ini.

Ia telah gagal untuk membantu Paul Pogba di lapangan. Meskipun secara umum seluruh tim saat ini bermain buruk, Fred menjadi kekecewaan terbesar musim ini.


3. Alvaro Morata

Alvaro Morata

Meskipun Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea musim lalu, ia berharap bisa menjadi pemain potensial setelah terbiasa dengan Liga Primer Inggris selama setahun.

Sayangnya untuk The Blues, Morata belum menunjukkan banyak tanda kemajuan dibandingkan tahun lalu dan hanya berhasil menyumbang tujuh gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga

Hal ini telah memberikan banyak tekanan pada Eden Hazard untuk membuat Stamford Bridge menggapai tujuan mereka dalam mengejar gelar juara, dan mereka pasti akan mencari penyerang baru di bursa transfer Januari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedFredChelseaAlvaro MorataLeicester CityLiga InggrisRachid GhezzalTRIVIA

Berita Terkini