x

Ingin Jadi Legenda di AC Milan, Gelandang Brasil Ini Ucapkan Hal Tengil

Jumat, 28 Desember 2018 21:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - AC Milan akan segera kedatangan Lucas Paqueta pada bursa transfer musim dingin. Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo dan akan segera bergabung dengan skuat pada awal Januari 2019.

Paqueta sendiri merupakan salah satu talenta Brasil yang disebut gaya permainannya mirip dengan Zico. Tak hanya itu, pemain berusia 21 tahun ini juga mengaku mengidolai Kaka yang kemudian menjadi legenda di Il Rossonerri.

"Kaka adalah idola saya, dan hal itu yang kemudian membuat saya kebetulan juga dibandingkan dengannya. Dia memiliki karier yang cukup cemerlang," ujarnya.

Baca Juga

Kepindahan Paqueta ke Milan juga sebenarnya sama dengan fakta ketika Kaka bergabung ketika bergabung. Keduanya sama-sama mendarat di San Siro ketika masih berusia 21 tahun.

Paqueta sendiri mengatakan dirinya tidak terbebani dengan nama besar Kaka di Milan. Bahkan secara tengil, Paqueta bahkan siap menorehkan sejarahnya sendiri.

"Tentu saja saya ingin mengikuti jejaknya, tapi saya ingin mengukir karier saya sendiri," ujarnya.

Baca Juga

Milan sendiri memang tengah membutuhkan gelandang kreatif saat ini. Hakan Calhanoglu yang digadang-gadang bakal mengisi peran ini belum menunjukkan performa terbaiknya.

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaAC MilanLiga Italiavenews

Berita Terkini