x

Wow! Final Liga 3 PSCS Cilacap vs Persik Kediri Dipimpin Wasit FIFA

Minggu, 30 Desember 2018 13:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Pemain PSCS Cilacap tengah mengeksekusi bola

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola nasional leg kedua final Liga 3 akan mempertemukan PSCS Cilacap vs Persik Kediri. Laga ini bahkan akan dipimpin wasit terbaik Liga 1 2018.

Wasit tersebut adalah Thoriq Alkatiri. Ia ditunjuk oleh PSSI untuk menjadi sang pengadil lapangan hijau pada pertandigan yang akan berlangsung, Minggu (30/12/18) sore.

Thoriq menjelaskan kalau dirinya siap bertugas memimpin jalannya pertandingan. Tak peduli akankah dipercaya menjadi pengadil Liga 1, Liga 2, atau Liga 3.

Baca Juga

"Saya anggap semua sama. Sebab saya sangat mencintai pekerjaan ini sekaligus menyukai olahraga khususnya sepak bola Indonesia," kata Thoriq.

Di sisi lain Thoriq baru saja dinobatkan sebagai wasit Elite AFC. Apalagi ia juga telah menyandang lisensi dari FIFA untuk memimpin pertandingan.


1. Persiapan Kedua Tim

Wasit terbaik Liga 1 2018 Thoriq Alkatiri (tengah).

Sementara itu PSCS Cilacap siap untuk membalas kekalahan dari Persik Kediri. Mereka bahkan akan memainkan skema total football demi meraih kemenangan.

Sedangkan Persik, menurut pelatih Alfian, akan bermain normal dan tidak akan melakukan strategi parkir bus (bermain bertahan) di awal pertandingan.

Baca Juga

Terus Ikuti Update Liga 3 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persik KediriPSCS CilacapWasitThoriq AlkatiriLiga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini