x

Sir Alex Ferguson Berulang Tahun, Rekan Setim Egy Maulana Vikri Turut Berbahagia

Senin, 31 Desember 2018 17:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT. COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson hari Senin (31/12/18) ini merayakan ulang tahunnya yang ke-77. Momen ini ternyata mendapat sorotan dari rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, Lukas Haraslin.

Kabar bahagia beruntun datang menghiasi Manchester United. Setelah mampu menuai kemenangan fantastis 4-1 atas Bournemouth di Liga Primer Inggris, Manchester United mendapati pelatih legendarisnya berulang tahun.

Sir Alex Ferguson, pelatih yang mampu memberikan 13 gelar Liga Primer Inggris bagi Manchester United tengah merayakan hari jadinya ke-77. Momen ini pun ternyata mendapat perhatian publik, tak terkecuali bintang sepak bola di luar tanah Inggris.

Baca Juga

Ya, rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, Lukas Haraslin turut memberikan perhatian terhadap momen ulang tahun Ferguson. Hal itu bisa terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Manchester United baru-baru ini.


1. Like Unggahan Manchester United

Sir Alex Ferguson kembali tersenyum di Old Trafford.

Manchester United merayakan ulang tahun Ferguson dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya. Setan Merah menampilkan foto sosok Ferguson dengan dibarengi tulisan 'selamat ulang tahun'.

Unggahan ini ternyata mendapat perhatian dari pemain Lechia Gdansk, Haraslin. Pemain berkebangsaan Slovakia ini memberikan like pada unggahan Manchester United tersebut.

Haraslin menyukai foto Instagram MU

Haraslin sendiri merupakan pemain yang musim ini tampil cukup gemilang bersama Lechia Gdansk. Ia telah tampil sebanyak 20 kali di Liga Ekstraklasa Polandia dan mencetak tiga gol serta delapan assists.

Baca Juga

Tak hanya itu, Haraslin juga sukses membawa Lechia bercokol di puncak klasemen sementara Liga Eksraklasa Polandia. Bila terus mampu tampil konsisten dan apik, bukan tidak mungkin Haraslin suatu saat nanti akan direkrut Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Manchester UnitedSir Alex FergusonBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini