x

Sudah Datangkan M. Ridho, Madura United Masih Buru Kiper Berkualitas

Senin, 31 Desember 2018 19:01 WIB
Editor: Juni Adi
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

INDOSPORT.COM - Pergerakan Madura United di bursa transfer Liga Indonesia musim ini terbilang cukup pasif. Terbukti, beberapa pemain berkualitas berhasil mereka daratkan ke Pulau Garam, untuk menyongsong Liga 1 2019.

Salah satunya adalah kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie. Mantan pemain Borneo FC itu resmi ke Madura United, pada Selasa (25/12/18) lalu dan dikontrak dengan durasi kontrak satu tahun.

Perburuan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu dalam mencari kiper bekualitas, rupanya tak berhenti sampai di situ. Haruna Soemitro selaku manajer klub mengegaskan akan memburu dua pemain lagi berposisi penjaga gawang.

Baca Juga

"Dalam menjalani kompetisi, Madura United butuh paling sedikitnya tiga orang penjaga gawang. Saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan Ridho," kata Haruna, dikutip akun Instagram Madura United.

Baca Juga

"Idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah empat penjaga gawang. Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U-19 kemarin," tukasnya.

Madura United FCLiga IndonesiaHaruna SoemitroLiga 1

Berita Terkini