x

Resmi ke Madura United, Luis Milla Sebut Zulfiandi Tak Layak Main di Indonesia

Selasa, 1 Januari 2019 09:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Zulfiandi melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Thailand

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi baru saja mendapatkan klub baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan Sriwijaya FC, Zulfiandi resmi berseragam Madura United pada musim depan.

Keputusan ini pun membuat dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Madura United di bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Baca Juga

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut lebih dulu mendatangkan Andik Vermansah, Dane Milovanovic, dan Muhammad Ridho.

Madura United sekiranya memiliki target yang sangat tinggi dalam mengarungi Liga 1 2019. Itu terlihat jelas ketika mereka melakukan langkah cepat dalam merekrut pemain-pemain bintang.


1. Zulfiandi Tak Pantas Main di Indonesia

Ilustrasi Luis Milla di Timnas Indonesia.

Terlepas dari hal itu, ternyata Zulfiandi sempat mendapatkan komentar langsung dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sempat mengatakan jika Zulfiandi tak layak merumput di Liga Indonesia. Menurutnya, sang pemain sudah pantas bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi.

Komentar tersebut diingatkan kembali oleh pihak Madura United melalui unggahannya di akun media sosial resmi mereka beberapa saat setelah meresmikan Zulfiandi.

Baca Juga

“Luis Mila, eks pelatih Timnas bahkan pernah memuji pemain ini (Zulfiandi) tidak layak merumput di Indonesia, karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa,” tulis Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

ZulfiandiLuis MillaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini