x

Sebelum Tinggalkan Chelsea, Ini Ambisi yang Ingin Diwujudkan Fabregas

Selasa, 1 Januari 2019 08:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas ramai dirumorkan akan bergabung dengan klub Serie A Italia, AC Milan. Namun, sebelum pergi dari Stamford Bridge, Fabregas memiliki satu ambisi yang ia ingin wujudkan di Premier League alias Liga Inggris.

Pemain berusia 31 tahun itu kini sudah mengumpulkan total 499 penampilan selama kariernya di Premier League bersama Arsenal dan Chelsea. Maka dari itu, Fabregas pun hanya membutuhkan satu pertandingan lain untuk mengoleksi 500 penampilannya di liga kasta teratas sepak bola Inggris.

Baca Juga

Fabregas mengincar 500 penampilan di Premier League karena di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace di pekan ke-20 ia absen karena masalah leher. 

Menurut laporan Telegraph, pemain asal Spanyol tersebut memiliki ambisi untuk membuat penampilan ke-500 saat melawan Southampton pada Kamis (03/01/19) dini hari WIB.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatatakan bahwa dirinya menginginkan Fabregas bertahan meski jarang dimainkan dan hanya menjadi pemain pengganti.

"Saya ingin dia tetap di sini, saya tidak tahu keputusan akhir Cesc dan klub nantinya," ucap Sarri.

Baca Juga

Sarri mengatakan jika Fabregas pergi, maka Chelsea akan membeli pemain untuk menggantikan posisinya.

"Jika Cesc akan pergi saya pikir kami perlu membeli pemain lain, dan itu tidak mudah, karena secara teknis Cesc adalah pemain yang sangat penting," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

ChelseaCesc FabregasAC MilanLiga Inggris

Berita Terkini