x

Belum Jelas di Persib Bandung, Ini 3 Klub Liga 1 2019 yang Berpeluang Dapatkan Gian Zola

Selasa, 1 Januari 2019 17:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gian Zola berpeluang gabung 3 klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, saat ini belum jelas di Persib Bandung usai dipinjamkan ke Persela Lamongan sepanjang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 lalu.

Gian Zola memang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada pertengahan Liga 1 2018 lalu. Bergabung ke Persela secara pinjaman sejak akhir Juli lalu, Gian Zola bermain cukup apik.

Gian Zola mencatat sebanyak 16 penampilan bersama Persela Lamongan di Liga 1 2018, dengan catatan tanpa gol dan lima assist. Dia selalu disertakan dalam susunan pemain Persela, hanya satu kali absen saat menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga

Dengan statistik tersebut, Gian Zola pun mulai diminati oleh klub-klub Liga 1 papan atas. Kabar tersebut datang dari ayah sang pemain baru-baru ini.

"Thailand, masih trial. Ada Liga 2 dan Liga 1, ada empat tim. Kalau di Indonesia Alhamdulillah ada liga 1, ada empat sampai enam tim,  cuman gak enak juga kita masih menghagai kontrak di Persib, nunggu keputusan di Persib kalau gak dipake di Persib ya pasti tim lain," ucapnya.

Baca Juga

Berdasarkan dari keterangan sang ayah, INDOSPORT pun coba merangkum 3 klub Liga 1 2019 yang paling berpeluang mendapatkan jasa Gian Zola.


1. Barito Putera

Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Klub asal Banjarmasin ini memang dikenal sebagai tim yang sangat suka memberi kesempatan kepada para pemain muda. Bahkan kode Gian Zola gabung Barito Putera sudah tersebar di media sosial.

Baca Juga

Dari fitus InstaStory, Gian Zola mengunggah foto dirinya dengan mengenakan jersey Barito Putera. Belum diketahui hingga kini apakah maksud dari foto tersebut.


2. Persela Lamongan

Gian Zola memegang syal klub barunya, Persela Lamongan.

Persela Lamongan juga menjadi klub yang punya peluang untuk mendapatkan tanda tangan Gian Zola di bursa transfer jelang Liga 1 2019 bergulir.

Baca Juga

Meminjam Gian Zola dari Persib Bandung diyakini membuat klub asal Lamongan itu tertarik dengan gaya bermain Gian Zola. Dibawa terus dalam skuat di pertandingan Liga 1 2018 bisa menjadi salah satu bukti Persela tertarik pada Gian Zola.


3. Madura United

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Klub terakhir adalah Madura United. Klub yang saat ini seperti tancap gas di bursa transfer Liga 1 2019, dengan kedatangan Andik Vermansah, Zulfiandi dan Muhammad Ridho.

Merekrut Gian Zola, baik itu status pinjaman atau transfer permanen, bisa membuat kedalaman lini tengah mereka kuat menghadapi Liga 1 2019.

Baca Juga

Apalagi jika mengingat rumor yang beredar usai Gian Zola tampil gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 lalu. Madura United dikabarkan mengincarnya sebelum dia memastikan gabung skuat senior Persib Bandung saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungBarito PuteraPersela LamonganGian ZolaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini