x

Jelang Bentrok, Bek Liverpool Sesumbar Manchester City Harusnya Merasa Takut

Rabu, 2 Januari 2019 07:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Bek Liverpool Andre Robertson berjibaku dengan pemain Southampton.

INDOSPORT.COM – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, ingin Manchester City merasa takut kepada timnya jelang pertandingan kedua tim di lanjutan Liga Primer Inggris.

Liverpool akan melakukan laga tandang saat berhadapan dengan The Citizen pada Jumat (04/01/19) mendatang. Kemenangan di Etihad bisa memberi Liverpool keunggulan sepuluh poin di puncak klasemen Premier League.

Robertson yang tampil impresif mengakui bahwa rekan satu timnya sering berbicara tentang dominasi Manchester City selama musim lalu. Ia menyebut jika semestinya Manchester City harusnya merasa takut kepada Liverpool karena mereka tampi luar biasa musim ini dan masih berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Firmino.

"Tentu saja. Jika Manchester City akan melawan kami mungkin mereka sedikit khawatir, maka hal ini bisa menguntungkan kami,” kata Robertson, sebagaimana terlansir dalam Irish Independent.

"Tetapi hal ini berlaku jika kami berhasil. Kami telah sukses membantai Arsenal, yang membuat tim lain khawatir, maka itu pertanda baik, tetapi yang pasti skuat harus terus memenangkan pertandingan,” tambahnya/

"Manchester City musim lalu dan mereka sangat sulit dikalahkan terutama di liga domestik. Saat ini kita masih tidak punya apa-apa dan (gelar juara)  akan ditentukan di akhir musim, tapi semoga kita bisa mendapatkannya," pungkas Robertson.

Baca Juga

Liverpool menjadi semakin unggul di puncak klasemen Liga Primer Inggris usai membantai Arsenal dengan skor 5-1, dan membuat The Reds unggul di atas Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueLiverpoolManchester CityLiga InggrisAndrew Robertson

Berita Terkini