x

Meski Menang Telak, Unai Emery Sempat Dicemooh Fans Arsenal di Menit Ke-75

Rabu, 2 Januari 2019 07:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Pendukung Arsenal yang memenuhi Emirate Stadium sempat mencemooh pelatih Unai Emery dengan meneriakan ‘boo’ saat pertandingan memasuki menit ke-75.

Itu terjadi ketika Arsenal tengah menjalani pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-21 kontra Fulham, Selasa (01/01/19) malam WIB.

Cemoohan tersebut dilayangkan ketika Emery dengan sengaja melakukan pergantian di babak kedua. Emery memutuskan untuk menarik Alecandre Lacazette dan memasukkan Aaron Ramsey.

Baca Juga

Sebagian besar suporter Arsenal terlihat begitu frustrasi oleh pergantian pemain yang dilakukan Emery. Namun, cemoohan itu nampaknya merupakan kesalahan.

Pasalnya, Ramsey langsung berhasil mencetak gol ketiga Arsenal pada empat menit pertamanya di atas lapangan. Gol tersebut pun membuat Arsenal bermain lebih nyaman dan berhasil menyelesaikan laga dengan kemenangan telak 4-1.


1. Ramsey Akan Tinggalkan Arsenal

Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

Cemoohan yang dilakukan pendukung Arsenal ini disinyalir karena Ramsey dikabarkan telah mencapai perjanjian lisan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Meriam London.

Gelandang berkbangsaan Wales tersebut saat ini menjadi salah satu target klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint Germain dan Bayern Munchen.

Menurut laporan La Repubblica, klub legendaris Serie A Italia sekaliber Inter Milan pun juga memiliki hasrat mendaratkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Bahkan, dalam laporan tersebut mengatakan jika Inter Milan telah menyetujui gaji yang diinginkan Ramsey. Dirinya dikabarkan meminta 6-7 juta euro (Rp98-Rp115 miliar) per musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

ArsenalAaron RamseyFulhamUnai EmeryLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini