x

Unai Emery Dituduh Ingin Singkirkan Mesut Ozil dari Arsenal, Kenapa?

Rabu, 2 Januari 2019 06:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
Emery dikabarkan ingin menyingkirkan Ozil dari Arsenal

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Unai Emery, telah dituduh oleh pakar sepak bola Jerman, Raphael Honigstein, bahwa dirinya sedang berusaha memaksa Mesut Ozil hengkang dari Emirates Stadium.

Raphael percaya bahwa Emery tidak senang dengan keberadaan Ozil dalam skuatnya. Hal ini terbukti bahwa sang gelandang telah berjuang untuk berada dalam tim utama, namun sayangnya ia kerap berakhir di bangku cadangan.

Situasi ini menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan Ozil akan hengkang pada bursa transfer musim dingin atau musim panas, dengan banyak yang percaya bahwa ia tidak bermain untuk menyamai upah tinggi yang didapatkannya.

Baca Juga

“Setiap kali dia (Ozil) belum dimainkan, itu karena manajer tidak menyukainya. Itu masih menimbulkan pertanyaan, mengapa dia tidak ada dalam daftar pemain tim utama sama sekali?" kata Honigstein, kepada Express.

“Apa ada pesan terselubung? Apakah Emery benar-benar mencoba membuatnya hengkang dari Arsenal? Hal ini juga berlaku untuk Ramsey di mana Arsenal awalnya mengajukan penawaran,”

“Sayangnya hal itu ditolak dan Emery berkata, 'Anda tahu untuk apa uang sebanyak itu yang mereka inginkan, saya tidak berpikir untuk mempertahankannya’. Jadi, Emery tampaknya sangat bertekat untuk menjadi sangat intervensi ketika datang untuk membangun tim ini,” jelasnya.

Baca Juga

Pemain 30 tahun itu telah membuat 16 penampilan musim ini, mencetak empat gol dan telah menghabiskan 213 penampilan untuk Arsenal sejak pindah ke Emirates dari Real Madrid pada 2013.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalMesut OzilUnai EmeryLiga Inggris

Berita Terkini