x

Jersey Persib Bandung Dinobatkan Jadi yang Terbaik di Liga 1 Musim 2018

Kamis, 3 Januari 2019 19:07 WIB
Editor: Juni Adi
Jersey anyar Persib Bandung di Liga 1 musim 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 musim 2018 telah resmi berakhir. Hal tersebut membuat sekelompok kolektor jersey tim Indonesia yang menamakan dirinya Lokale Jersey, membuat jajak pendapat.

Polling tersebut dilakukan di akun Instagram resmi mereka, @lokalejersey untuk memilih jersey terbaik dari tim-tim yang berkompetisi di Liga Indonesia musim lalu.

Pemenang pun jatuh kepada dua klub, yakni jersey kandang Persib Bandung dan jersey tim yang berkompetisi di Liga 3 yaitu Persiba Bantul.

Baca Juga

Adapun penilaian meliputi pertimbangan kualitas, desain, serta harga. Sebab, menurut Lokale Jersey penetapan harga akan langsung dibandingkan dengan kualitas, bahan, tingkat kerumitan, teknologi, serta tambahan ornamen.

"Dari hampir 80 Jersey 2018 yang kami beli dan nilai, serta juga didiskusikan dengan rekan-rekan yang kami anggap mumpuni, kami memilih jersey home dari Persib dan Persiba Bantul sebagai yang terbaik di 2018," ungkap akun tersebut.

Baca Juga

Mereka juga menegaskan, kalau penilaian ini bersifat mutlak berdasarkan pertimbangan dan tidak ada unsur tambahan dari pihak lain.

"Besar harapan kami kepada semua para pegiat jersey di waktu yang akan datang juga ikut berpartisipasi perkembangan jersey liga indonesia," tandasnya.

Persib BandungJerseyLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini