x

Jurgen Klopp: Man City Klub Terbaik di Dunia, Bukan Liverpool

Kamis, 3 Januari 2019 10:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Manchester City masih menjadi tim sepak bola terbaik di dunia meskipun saat ini timnya berada di puncak klasemen Premier League.

The Reds saat ini unggul tujuh poin dari Manchester City yang berada di urutan ketiga. Namun Man City bisa memperkecil jarak itu menjadi empat poin jika mereka bisa mengalahkan kubu asuhan Klopp di Stadion Etihad, Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Meskipun Pep Guardiola juga mengklaim Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, Klopp menegaskan bahwa skuatnya belumlah menjadi yang terbaik.

Baca Juga
Oxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp

"Ini pertandingan normal melawan Manchester City. Yang sangat sulit adalah mereka merupakan tim sepak bola yang sangat kuat dengan manajer yang luar biasa,” kata Klopp dilansir dari Football 365.

“Kami harus berani dan penuh keinginan, sama seperti semua pertandingan lainnya. Bagi saya, mereka adalah tim terbaik di dunia. Itu pendapat saya. Poinnya berubah tetapi persiapannya tidak.”

Ketika ditanya bagaimana itu bisa terjadi setelah Guardiola mengatakan sesuatu yang serupa tentang Liverpool, Klopp menjawab: “Dia (Guardiola) mengatakan pada saat itu. Kami adalah tim sepak bola yang sangat bagus juga.”

Baca Juga

“Akankah saya mengatakan mereka adalah tim terbaik di dunia jika tidak ada yang bertanya kepada saya? Tidak. Semuanya berbicara. Sebagian besar dunia sepak bola berbicara sebelum itu terjadi,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolManchester CityJurgen KloppPep GuardiolaLiga Inggris

Berita Terkini