x

Tanggapi Dukungan Pogba, Koulibaly Beri 'Kode' Gabung Manchester United?

Kamis, 3 Januari 2019 01:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Kalidou Koulibaly dikirim keluar setelah menerima kartu kuning kedua

INDOSPORT.COM - Kalidou Koulibaly menjawab dukungan yang diberikan oleh Paul Pogba. Apakah Koulibaly akan bergabung dengan Pogba di Manchester United?

Di akhir tahun 2018 lalu, sepak bola Italia kembali dihantui kasus rasisme. Penggawa Napoli, Kalidou Koulibaly mendapat serangan rasisme dari fans Inter Milan.

Usai kejadian tersebut, berbagai dukungan mengalir untuk Koulibaly. Salah satu dukungan yang datang adalah dari gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca Juga

Melalui akun instagramnya, Paul Pogba mengunggah video dan memberi dukungan kepada Koulibaly. Lalu apa respons dari Koulibaly?

"Terima kasih atas dukungannya bro! Selamat untuk gol dan kemenanganmu! Sampai ketemu secepatnya bro," komentar Koulibaly di instagram Pogba.

Apakah kalimat terakhir dari Koulibaly tersebut mengindikasikan bahwa dirinya akan bermain bersama Paul Pogba dan berseragam Manchester United di bursa transfer bulan Januari ini? Atau sebaliknya, bahwa Paul Pogba akan kembali ke Serie A Italia?

Koulibaly respons dukungan Pogba
Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United di pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Kamis (03/01/19) dini hari WIB.

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Paul PogbaKalidou KoulibalyLiga InggrisRasisme

Berita Terkini