x

Bukan Persib Bandung, Vitor Saba Justru ke Klub Ini

Jumat, 4 Januari 2019 14:52 WIB
Editor: Coro Mountana
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Sudah banyak pemain yang dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung tetapi masih belum ada yang secara resmi berlabuh ke tim tersebut. Salah satu rumor yang lama tidak dibahas lagi adalah Vitor Saba.

Pemain yang diketahui sangat mencintai Persib Bandung ini sempat dirumorkan bakal segera mengenakan seragam berwarna biru. Akan tetapi hingga saat ini, Vitor Saba masih belum secara resmi membubuhkan tanda tangan kontrak untuk Persib Bandung.

Baca Juga

Vitor Saba adalah gelandang serang yang telah membela banyak klub yang cukup ternama terutama di Brasil dan Italia. Klub-klub terkenal seperti Flamengo, Boavista, Brescia, hingga Siena pernah merasakan servis dari pemain yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil.

Baca Juga

Vitor Saba sendiri juga diketahui musim lalu membela klub Hongkong yang bernama Eastern dengan status pinjaman. Akan tetapi dikarenakan cedera panjang yang menimpa dirinya, dirinya akhirnya memutuskan hengkang dari Eastern dan menuju suatu klub.


1. Fortuna Sittard

Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

Sayangnya Vitor Saba bukan terbang ke Bandung, ia memilih kembali ke klub induk yang meminjamkannya ke Hongkong yaitu Fortuna Sittard. Klub yang diketahui berada di Liga Belanda diharapkan dapat menjadi tempat pemulihan bagi Vitoria Saba.

Sekilas rangkuman data Vitor Saba via Transfermarkt.
Akun Instagram Vitor Saba.

Selama berkarier di Hongkong, Saba sukses menorehkan 2 gol dan 1 assists dari 11 pertandingan bersama Eastern. Sayang sebuah cedera parah yang menghantamnya membuat dirinya harus melewatkan banyak pertandingan hingga akhir musim.

Saba kembali ke Belanda guna memulihkan cedera parahnya sembari berharap mendapatkan kesempataan untuk bermain di ajang Liga Belanda bersama Fortuna Sittard. Kabar tersebut sekaligus sudah meredam isu kepergian Vitor Saba ke Persib Bandung.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.