x

Miris, Sebanyak 8 Klub Belum Punya Pelatih Jelang Liga 1 2019 Dimulai

Jumat, 4 Januari 2019 13:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 dimulai, muncul satu fakta yang sangat miris. Yaitu banyak klub yang belum punya nahkoda alias pelatih untuk musim depan.

Saat jeda kompetisi ini, klub-klub otomatis memanfaatkannya dengan merombak mencari komposisi tim yang paling tepat untuk mengarungi musim yang baru.

Hal ini juga kerap berlaku untuk kursi pelatih bagi klub-klub Indonesia. Bahkan, sebanyak delapan klub belum juga mengumumkan siapa pelatih mereka untuk musim depan.

Baca Juga

Yang terbaru adalah hanya PS TIRA yang meresmikan mereka berhasil meyakinkan pelatih kelas top, Rahmad Darmawan untuk melatih di Liga 1 2019 nanti.

Sebelum PS TIRA, ada juga Persib Bandung yang mengganti pelatih mereka sebelumnya, Mario Gomez, dengan menunjuk Miljan Radovic. Sisanya, memilih untuk bertahan dengan pelatih di Liga 1 2018.

Baca Juga

Lalu, klub mana saja yang belum memastikan pelatih mereka hingga berita ini diturunkan, Jumat (04/01/18) sore? Berikut INDOSPORT coba jabarkan untuk Anda.


1. Deretan Pelatih Klub Liga 1 2019

Logo Klub Liga 1 2019

Berikut klub-klub peserta Liga 1 2019 beserta pelatih yang dipertahankan dan baru ditunjuk:

Nama Klub Nama Pelatih
Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco
PSM Makassar Robert Rene Alberts
Barito Putera Jacksen F. Tiago
Persib Bandung Miljan Radovic
Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman
PSIS Semarang Jafri Sastra
Persela Lamongan Aji Santoso
PS TIRA Rahmad Darmawan
PSS Sleman Seto Nurdiyantoro
Semen Padang Syafrianto Rusli
Bhayangkara FC -
Arema FC -
Borneo FC -
Madura United FC -
Bali United -
Persipura Jayapura -
Perseru Serui -
Kalteng Putra -

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungBarito PuteraPersija JakartaAji SantosoSemen PadangDjajang NurdjamanPersipura JayapuraRahmad DarmawanPersela LamonganPSS SlemanPSM MakassarPSIS SemarangBorneo FCJafri SastraRobert Rene AlbertsJacksen F. TiagoMiljan Radovic‎Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCSeto NurdiantoroStefano Cugurra TecoLiga 1Kalteng Putra FCPS TIRA

Berita Terkini