x

Dipanggil Seleksi Timnas U-22, Eks Pemain Liga Spanyol Langsung Bertolak ke Tanah Air

Sabtu, 5 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Bek muda Bali United, Dallen Ramadhan Rovani Doke menjadi salah satu nama yang dilirik Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Pesepakbola yang pernah membela klub asal Spanyol, Racing de Algemesí Club de Futbol Spanyol ini masuk dalam 38 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-22 mulai Senin (07/01/19) mendatang.

Kabar baik ini membuat Dallen harus memangkas jatah liburnya. Diketahui sebelumnya jika Dallen tengah menikmati libur tahun baru bersama keluarganya di Spanyol, sebelum kembali ke Indonesia pada Minggu (06/01/19) besok.

Baca Juga

“Ya, harusnya saya pulang ke Indonesia tanggal 6 Januari, tapi karena ada panggilan negara, maka saya majukan sehari lebih cepat,” ucap Dallen sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

Namun meski harus kembali ke Tanah Air tidak sesuai rencana, Dallen mengaku tidak masalah lantaran ia juga telah lama berharap dapat berseragam Timnas.

Baca Juga

“Saya rasa tidak masalah karena dipanggil Timnas juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin,” tambah pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Disinggung mengenai targetnya pada seleksi ini, pesepakbola yang baru saja berulang tahun ke-21 pada 2 Januari kemarin ini mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya agar tetap dipertahankan Indra Sjafri dalam skuat Timnas U-22.

“Tentu target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian Timnas Indonesia U-22.”

Baca Juga

“Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol,” tutupnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Timnas U-22Timnas IndonesiaBali UnitedBola InternasionalDallen Ramadhan Rovani DokeDallen Ramadhan DokeTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini