x

Saingi Manchester United, Milan Ikut Buru Penyerang Klub Liga Super China

Sabtu, 5 Januari 2019 16:52 WIB
Editor: Isman Fadil
Eden Hazard merayakan gol bersama Yannick Carrasco, saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan terus berupaya untuk mengintensifkan lini serang mereka di paruh kedua Serie A Italia musim ini. Kedatangan Gonzalo Higuain nampaknya belum memberikan performa maksimal sejauh ini.

Milan pun langsung bergerak cepat dengan mendaratkan Lucas Paqueta untuk menambah kreativitas lini tengah. Namun, skuat asuhan Gennaro Gattuso belum berhenti dan masih mencari alternatif ujung tombak lain di bursa Januari.

Kabar terakhir menyebut bahwa Yannick Carrasco masuk dalam daftar beli. Bahkan dilansir dari Corriere della Sera (05/01/19), Carrasco telah menyetujui untuk bergabung.

Baca Juga

Carrasco yang kini membela Dalian Yifang di Liga Super China ini mengkhawatirkan posisinya di Timnas Belgia. Pasalnya, eks pemain Atletico Madrid ini kesulitan untuk menembus skuat The Red Devils setelah nyaris setahun hijrah ke China.

Keinginan ini menjadi angin segar bagi Milan yang telah mempersiapkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Milan telah menawarkan 10 juta euro atau senilai Rp162 miliar untuk biaya peminjaman, dengan 30 juta euro (Rp487,3 miliar) sebagai nilai transfer di akhir musim.

Baca Juga

Namun, Milan harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Man United juga dikabarkan mengincar jasa Carrasco yang bakal diproyeksikan bermain bersama Romelu Lukaku, tandemnya di Timnas Belgia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanYannick Ferreira CarrascoVnews

Berita Terkini