x

Timnas All Star Raih Kemenangan Perdana di Alex Noerdin Cup

Sabtu, 5 Januari 2019 09:33 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Timnas All Star di laga perdana Alex Noerdin Cup

INDOSPORT.COM - Laga perdana Timnas All Star Alex Noerdin Cup mempertemukan tim lokal Muara Enim, Serasan FC di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Jumat (04/01/19).

Di laga ini, Wijay dan kawan-kawan menang telak 4-0. Empat gol Timnas All Star dicetak Mahyadi Panggabean, Haryanto, Carrasco Gonzales, dan Wijay.

Usai pertandingan, Pelatih Timnas All Star Nassir Sallasa mengatakan, jika pertandingan melawan Serasan FC cukup menghibur. Kedua tim saling menyerang sepanjang pertandingan.

Baca Juga

“Tim Serasan FC bisa mengimbangi permainan Timnas All Star, tapi tim kita menang pengalaman,” ucapnya.

Hal itulah yang membedakan anak asuhnya dengan tim lokal Muara Enim, sehingga Wijay dan kawan-kawan menang telak dengan skor 4-0.

Nasir mengaku sangat senang melihat perjuangan anak asuhnya di laga perdana. Sebelum pertandingan, pelatih sudah meminta pemain untuk memaksakan diri karena pertandingan di Alex Noerdin Cup cukup panjang sampai tiga bulan.

“Tadi kita meminta pemain tidak terlalu maksimal, karena Minggu nanti ada pertandingan lagi. Kabupaten/kota daerah lain pun sudah menunggu. Tapi kita senang karena tadi pemain menggerahkan kemampuan terbaiknya,” ucapnya.


1. Pengalaman Berharga

Situasi pertandingan Timnas All Star di laga perdana Alex Noerdin Cup

Sementara itu, Pelatih Serasan FC Beny Ermawan dijumpai usai pertandingan terlihat memang tidak terlalu kecewa atas hasil anak asuhnya yang kalah telak dari Timnas All Star. Benny menilai anak asuhnya sudah bermain maksimal.

“Laga ini menjadi pengalaman berharga, sebab kapan lagi bisa bermain dengan legenda Timnas,” ucapnya.

Sejak awal, pemain Serasan FC tidak dibebani target harus menang. Dia hanya meminta pemain Serasan FC mampu mengimbangi legenda Timnas Indonesia ini.

“Kita sudah lakukan persiapan enam pekan lebih untuk melawan Timnas All Star. Meski kalah kita tidak kecewa, ini kesempatan yang jarang bisa terjadi, bisa melawan pemain legenda Timnas,” jelasnya.

Baca Juga

Untuk diketahui, setelah dikalahkan Timnas All Star, Serasan FC akan dipertemukan Sekundang FC di Stadion Sekundang, Bara, Muara Enim, Sabtu (05/01/19) sore. Pada keesokan harinya, Minggu (06/01/19) Timnas All Star akan melawan Sekundang FC, sekaligus menjadi laga penutup Alex Noerdin Cup di Muara Enim. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Alex NoerdinTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini