x

Setelah Godin, Inter Milan Berpeluang Dapatkan Robben secara Gratis

Minggu, 6 Januari 2019 11:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arjen Robben.

INDOSPORT.COM - Geliat klub sepak bola asal Italia, Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini mulai mengerikan. Mereka tidak tanggung-tanggung ingin memboyong beberapa nama tenar ke San Siro.

Dilansir dari portal berita olahraga, Football Italia, kini giliran winger lincah Bayern Munchen, Arjen Robben yang tengah dibidiknya.

Baca Juga

Inter berpeluang dapatkan Robben secara gratis, lantaran kontraknya di Allianz Arena akan segera habis pada Juni 2019 nanti.

Namun upaya La Beneamata -julukan Inter Milan- mendatangkan Robben akan sedikit menemui kendala. Pasalnya, pria berusia 35 tahun itu juga tengah menimbang untuk menghabiskan kariernya di negara asalnya, Belanda.

Baca Juga

PSV yang merupakan mantan klub lamanya, siap menampung Robben jika ia memilih pulang kampung. Sebelumnya, Inter juga telah dikaitkan dengan bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin. 

Sejumlah media Italia mengabarkan kalau pemain asal Uruguay itu selangkah lagai akan berseragam biru hitam musim depan secara gratis, lantaran kontraknya juga akan berakhir pada Juni nanti. 

Baca Juga

Namun, Atletico tidak ingin Godin pergi secara cuma-cuma. Keduanya masih terus menjalin komunikasi negosiasi kontrak. Di sisi lain, pihak Los Colchoneros pun disebut takkan menghalangi Godin jika memang ingin hengkang dari klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferArjen RobbenInter MilanVnews

Berita Terkini