x

Pergi dari Persija, Teco Sekarang Ada di Bali?

Senin, 7 Januari 2019 14:34 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Bursa transfer yang sedang terjadi di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 sejatinya tak hanya melibatkan pemain saja. Bursa transfer pelatih ternyata juga kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia.

Seperti dengan resminya Stefano Cugurra alias Teco hengkang dari Persija Jakarta. Bagi para The Jakmania, kepindahan Teco membawa dampak emosional tersendiri mengingat 2 tahun sudah pelatih Brasil itu memberikan masa-masa indah bagi Persija Jakarta.

Baca Juga

Pencapaian terbesar yang tidak akan bisa dilupakan oleh Persija Jakarta tentunya adalah gelar juara Liga 1 2018. Teco adalah pelatih yang mampu membawa pulang lambang supremasi tertinggi di Indonesia itu setelah selalu gagal dalam belasan tahun sebelumnya.

Baca Juga

Kini Teco sudah hengkang dan tentu kemana ia akan pergi untuk musim mendatang akan menjadi pertanyaan besar. Baru-baru ini tampaknya pertanyaan itu bakal segera terjawab setelah ada rumor yang menyebutkan Teco sedang berada di salah satu kota dengan klub sepak bola besar Indonesia.


1. Bali United?

CEO Bali United, Yabes Tanuri

Berdasarkan status dari akun media sosial dari @Bali-football.com, tersiar kabar kalau pelatih Stefano Cugurra sudah berada di Bali. Akan tetapi akun tersebut masih bertanya-tanya perihal maksud kedatangan dari Teco di Bali.

Bisa jadi kedatangan Stefano Cugurra di Bali hanya untuk berlibur saja dan bukan tanda tangan kontrak bersama Bali United. Terlebih dalam kolom komentar, akun tersebut membocorkan suatu informasi kalau CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut pelatih baru nanti ada huruf A dan E.

Baca Juga

Tapi apapun itu, semua informasi dari akun tersebut masihlah bersifat rumor yang artinya hanyalah sebuah desas-desus saja. Untuk kebenarannya, kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari Bali United maupun Teco dalam beberapa hari kedepan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferPersija JakartaThe JakmaniaYabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini