☰
x

Gemilang di Timnas Indonesia U-19, Klub Liga 1 Tak Minat Rekrut Witan Sulaiman?

Selasa, 8 Januari 2019 14:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Kekecewaan Witan Sulaiman setelah gagal memanfaatkan peluang.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Tanah Air, Witan Sulaiman mendapat panggilan pelatih Indra Sjafri untuk bermain bersama Timnas Indonesia U-22.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan menjalani kompetisi level Asia, yakni Piala AFF U-22 2019 pada pertengahan Februari mendatang.

Witan sendiri dianggap pantas masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22. Pasalnya, Witan telah menampilkan permainan gemilang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018 lalu.

Baca Juga

Bahkan dirinya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di kubu Timnas Indonesia U-19 dengan torehan tiga gol. Catatan itu terbilang sangat fantastis mengingat dirinya merupakan pemain sayap.

Tiga gol tersebut ia sarangkan saat Timnas Indonesia U-19 berhasil menumbangkan Chinesse Taipei (dua gol) dan Uni Emirat Arab (satu gol).


1. Tak Diminati Klub Liga 1?

Witan Sulaeman tersungkur dijegal pemain Jepang U-19.

Meski tampil sangat gemilang bersama Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman nyatanya tidak memiliki klub. Pemain berusia 17 tahun tersebut saat ini masih berstatus pemain SKO Ragunan.

Hal tersebut nyatanya membuat Witan Sulaiman menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia U-22 yang tidak memiliki klub.

Bahkan rekannya di Timnas Indonesia U-19 seperti Lutfhi Kamal, Muhammad Riyandi dan Asnawi Mangkualam Bahar telah memiliki klub di Indonesia. Lalu apakah klub Liga 1 tak ada yang meminati Witan?

Baca Juga

Witan sendiri nampaknya masih belum mau menjalin kontrak dengan klub profesional. Karena dirinya masih mengemban pendidikan di bangku sekolah.

Namun ketika lulus dari sekolah, Witan sepertinya tidak akan memilih klub Liga 1. Karena Menpora telah memproyeksikan Witan untuk bisa bermain di Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferLiga IndonesiaLiga 1Witan SulaemanTimnas Indonesia U-19Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini