x

Kontrak di Persib Akan Habis, Ini 3 Klub Liga 1 yang Layak jadi Pelabuhan Atep

Selasa, 8 Januari 2019 17:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Atep Rizal

INDOSPORT.COM - Kontrak Atep bersama Persib Bandung diketahui tak lama lagi akan segera berakhir. Jika pihak manajemen Persib tidak juga memperpanjangnya, ada beberapa klub Liga 1 yang sekiranya layak jadi pelabuhan Atep selanjutnya.

Ya, masa depan Atep bersama Persib kini memang masih menjadi tanda tanya. Bagaimana tidak, kontrak Atep dengan Persib akan segera habis pada Febuari mendatang dan masih belum mendapatkan perpanjangan.

"Kontrak sampai Februari. Belum ada tawaran dari klub lain," ujar Atep.

Baca Juga

"Soal perpanjang atau tidak, diserahkan kepada manajemen. Saya masih menunggu," tambah Atep.

Andai saja kontraknya tidak diperpanjang, Atep tentu akan berlabuh ke klub lain musim depan. INDOSPORT sendiri punya predikisi terkait beberapa klub Liga 1 yang layak jadi pelabuhan Atep selanjutnya.

Lalu, siapa saja klub yang layak jadi pelabuhan Atep selanjutnya tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Persija Jakarta

Logo Persija Jakarta

Opsi pertama yang mungkin saja terjadi adalah dengan kembali ke klub lama. Ya, Persija Jakarta, bisa masuk ke dalam daftar klub yang layak jadi pelabuhan Atep selanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Atep sejak 2004 hingga 2008 diketahui memang pernah memperkuat Persija. Atep bahkan sempat mencicipi membela Timnas Indonesia berkat penampilan apiknya bersama Macan Kemayoran.

Baca Juga

Andai kontraknya bersama Persib tak diperpanjang, Atep tentu bisa memilih Persija sebagai klub barunya. Terlebih, Persija musim depan akan berlaga di kompetisi Asia, yang mungkin akan semakin memikat hati Atep untuk bergabung.


2. Persela Lamongan

Logo Persela Lamongan.

Opsi kedua yang mungkin saja bisa diambil Atep adalah Persela Lamongan. Terlebih bila kita mengingat kembali kondisi yang menyelimuti Persela belakangan ini.

Ya, Persela baru saja kehilangan pemain sayap andalannya musim lalu, Saddil Ramdani. Persela harus rela Saddil merapat ke klub Malaysia, Pahang FA.

Baca Juga

Andai kontraknya tak diperpanjang Persib, Atep pun bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Saddil di Persela tersebut. Apalagi, Atep juga merupakan sosok pemain sayap yang posisinya sama seperti Saddil.


3. Madura United

Logo Madura United.

Klub ketiga yang bisa jadi opsi bagi Atep adalah Madura United. Terutama bila kita melihat pola transfer pemain yang dilakukan Madura United belakangan ini.

Ya, Madura United pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 melakukan sejumlah pembelian pemain top. Uniknya, kebanyakan nama yang didatangkan Madura United merupakan pemain yang berstatus pernah membela Timnas Indonesia, seperti Muhammad Ridho, Zulfiandi, dan Andik Vermansah.

Baca Juga

Andai kontraknya tak diperpanjang Persib, Atep pun berpeluang untuk jadi rekrutan anyar Madura United. Apalagi, Atep juga punya rekam jejak sebagai pemain yang pernah membela Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungAtep RizalLiga IndonesiaLiga 1TRIVIA

Berita Terkini