x

Lopicic Disebut Tua, Ini Alasan Berkelas Pelatih Baru Persib Bandung

Rabu, 9 Januari 2019 19:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Srdan Lopicic menjadi salah satu pemain asing yang akan didatangkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperkuat Persib Bandung pada musim 2019. 

Pemain asal Montenegro tersebut dari segi usia sudah tidak muda lagi, yakni menginjak 35 tahun dan dikhawatirkan akan kalah bersaing dengan pemain lainnya yang berlaga di Liga 1 2019. 

Baca Juga

Miljan Radovic selaku sang pelatih pun langsung memberikan jawaban, terkait keraguan publik melihat usia Lopicic yang sudah tidak muda lagi. 

Menurut pelatih asal asal Montenegro ini, dalam merekrut pemain, pihaknya tidak melihat usia, karena yang terpenting baginya adalah pemain tersebut memiliki kualitas dan masih mampu memberikan kontribusi. 

Baca Juga

Hal tersebut juga dirasakan olehnya saat masih menjadi pemain dan memperkuat Persib di musim 2011 lalu. 

"Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua kalau saya masuk 35 tahun, saya main. Tapi saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola tidak ada itu," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (09/01/2019). 

"Di sepak bola ada pemain bagus atau pemain tidak bagus, saya pikir dia pemain bagus, karena untuk formasi saya dia bagus karena dia profesional," tambahnya. 

Baca Juga

Pelatih berusia 43 tahun ini sudah mengenal karakter permainan dan kelebihan dari Lopicic. Sehingga, pemain yang musim lalu berkostum Borneo FC ini masuk dalam skema yang akan disiapkannya untuk musim 2019. 

"Saya tahu dia dari Montenegro. Fisik dia punya body saat di medical tes, fisik tes dia sama dengan 25 (tahun)," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatMiljan Radovic‎Srdan LopicicLiga Indonesia

Berita Terkini