x

Kalahkan Leganes, Real Madrid Resmi 'Ditinggal' Thibaut Courtois

Kamis, 10 Januari 2019 08:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Thibaut Courtois

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik menimpa klub sepak bola Real Madrid. Di tengah kerja kerasnya untuk bangkit di tahun 2019 ini, badai cedera justru menerpanya.

Setelah Gareth Bale dan Marco Asensio, kali ini giliran kiper andalan mereka, Thibaut Courtois yang dipastikan harus absen karena mengalami cedera.

Baca Juga

Dilansir dari portal berita olahraga Marca, dijelaskan bahwa Courtois mendertia cedera punggung. Cedera tersebut ia dapat saat sesi latihan Los Blancos, jelang Copa del Rey melawan Leganes, Rabu (09/01/19) pagi.

"Setelah diadakan pemeriksaan hari ini kepada pemain Thibaut Courtois oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera grade I di muscle iliacus kiri. Perkembangannya terus diamati," demikian pernyataan Real Madrid.

Baca Juga

Namun sayang, belum dipastikan kiper asal Belgia itu kapan akan kembali bermain. Diperkirakan ia baru akan pulih dalam dua hingga tiga pekan ke depan.

Cederanya Courtois, membuat pelatih Madrid, Santiago Solari menurunkan Keylor Navas saat berhadapan dengan Leganes, Kamis (10/0/19) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, El Real menang dengan skor 3-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolThibaut CourtoisLiga SpanyolLeganesVnews

Berita Terkini